ciri ciri lemah syahwat

Kebiasan Penyebab Timbulnya Ciri Ciri Lemah Syahwat

Bagi kalangan pria, kesehatan alat kelamin merupakan hal penting untuk dijaga, bagaimana dengan ciri ciri lemah syahwat?. Tidak hanya menjalankan seks dengan aman, kesehatan organ genital juga dipengaruhi oleh kebiasaan Anda sehari-hari.

Tanpa disadari, ada beberapa kebiasaan yang sering Anda jalankan setiap waktunya, hal ini dapat menyebabkan disfungsi ereksi atau ciri ciri lemah syahwat. Tentunya Anda tidak ingin mengalami hal tersebut? Apa saja kebiasaan yang bisa menyebabkan kesulitan ereksi?

Baca juga: Efek Samping Obat Lemah Syahwat Pada Pria

konsultasi

Apa Saja Kebiasan Penyebab Timbulnya Ciri Ciri Lemah Syahwat?

Menurut beberapa sumber, pria tidak akan menyadari resiko dari kebiasaan umum yang dijalankan sehari-hari, terutama hal kecil ini ternyata bisa menjadi penyebab Anda kesulitan ereksi. Berikut beberapa daftar kebiasaan yang harus Anda waspadai.

1.Jenis makanan kalengan

Makanan alami seperti tomat dan kacang yang dijual dengan kemasan yang belum tentu sehat. Makanan kemasan ini mengandung bisphenol yang bisa mengganggu sistem hormone pada wanita dan menghambat hormon seks pada seorang pria.

Bahkan sebuah penelitian mengungkapkan seorang pria yang bekerja di pabrik dan menggunakan bpa sebagai salah satu bahan makanan, berisiko mengalami disfungsi ereksi dibandingkan bahan yang tidak mengandung bahan kimia sama sekali.

konsultasi

ciri ciri lemah syahwat

2.Bersepeda

Bersepeda merupakan kegiatan yang menyehatkan tubuh. Namun bersepeda juga bisa menyebabkan Anda mengalami kesulitan ereksi. Penelitian menemukan banyak pria yang mengayuh sepeda lebih dari 3 jam seminggunya beresiko tinggi mengalami ciri ciri lemah syahwat dibandingkan kalangan yang jarang bersepeda.

Faktanya, penelitian menemukan bahwa jarang mengayuh sepeda dapat mencegah disfungsi ereksi. Penelitian lebih lanjut mengungkapnya kemungkinan duduk di tempat duduk sepeda menjadi salah satu penyebab kesulitan ereksi. Sadel sepeda yang keras dapat menekan area antara anus dan testis.

Sehingga akan memberi tekanan dan saraf yang diperlukan sebagai fungsi seksual. Namun tidak berarti Anda bisa menjalankan olahraga jenis ini. Pilihlah kursi dengan bahan kulit yang akan membuat Anda nyaman, dengan bantalan yang empuk.

Naik sepeda yang kami maksud disini tidak hanya di luar ruangan saja. Ketika Anda menggunakan sepeda di gym, pilihlah sepeda yang telentang, sehingga bisa menjalankannya dengan posisi berbaring. Selain itu, berat badan Anda tidak akan menekan bagian bawah tentunya.

konsultasi

3.Mendengkur sepanjang malam

Ngorok atau mendengkur merupakan salah satu gejala dari gangguan tidur yang melibatkan gangguan pernapasan. Siapa sangka mendengkur akan menyebabkan seseorang kesulitan ereksi. Ternyata sebuah studi menemukan seorang pria dengan ciri ciri lemah syahwat biasanya menderita gangguan tidur jenis ini.

Satu alasan yang masuk akal yakni gangguan tidur merupakan tanda bahwa tubuh Anda mempunyai kadar oksigen yang rendah. Sedangkan oksigen dalam darah diperlukan untuk mempertahankan dan mencapai ereksi yang sempurna.

Selain itu, gangguan ini sering berhubungan dengan tekanan darah tinggi, diabetes, jantung dan lain sebagainya. Untuk mengobati gangguan tidur ini, biasanya penderita akan mengenakan masker yang digunakan untuk memasok oksigen.

4.Makan makanan tidak sehat

Obesitas akan membuat Anda beresiko kesulitan ereksi. Kondisi kelebihan berat badan terjadi karena asupan makanan yang kurang sehat dan kurangnya olahraga. Ditambah ketika Anda harus mengencangkan ikat pinggang, hal ini akan membuat penis berisiko sulit mengalami ereksi.

Pria yang mempunyai lingkar pinggang hingga 99 cm beresiko mengalami impotensi dalam hidupnya. Jika Anda mempunyai tanda dan gejala masalah lemah syahwat, segera lakukan konsultasi bersama kami di Klinik Apollo Jakarta. Mengenai reservasi Anda bisa hubungi 081233881616. Demikian mengenai ciri ciri lemah syahwat, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.artikel.kesehatankelamin.com merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.