obat lemah syahwat

Efek Samping Obat Lemah Syahwat Pada Pria

Gangguan disfungsi ereksi pada sebagian kalangan pria umumnya disebabkan oleh 2 hal, lalu bagaimana obat lemah syahwat?. Pertama yakni masalah psikis. Jika seorang pria merasakan rasa takut serta cemas yang berlebihan ketika melakukan seks, mereka akan berakhir kesulitan ereksi. Bahkan kemungkinan besar hanya akan mendapatkan orgasme yang rendah.

Bagi pria yang mengalami lemah syahwat yang disebabkan oleh fisik. Ketika pria bertambah usia dapat membuat mereka tidak bisa memperoleh ereksinya secara sempurna. Selain itu, sakit dengan berbagai gangguan medis lainnya seperti diabetes akan membuat kondisi Anda menjadi semakin parah.

Gangguan disfungsi ereksi yang disebabkan oleh usia dan psikis bisa diatasi dengan berbagai jenis obat. Pria bisa mendapatkan ereksi walau mereka harus mendapatkan berbagai efek samping tidak nyaman dan berbahaya.

Baca juga: Lemah Syahwat Dan Cara Mengatasinya

konsultasi

Bagaimana Efek Samping Obat Lemah Syahwat Pada Pria

Secara umum obat untuk mengatasi kondisi lemah syahwat yang terbuat dari bahan kimia atau alami, sama-sama memberi dampak buruk. Berikut beberapa efek samping yang akan dirasakan penderita disfungsi ereksi.

1.Sakit kepala

Berbagai jenis obat untuk mengatasi lemah syahwat bekerja dengan cara menaikan tekanan darah pada seluruh tubuh termasuk penis dan otak. Darah yang mengalir pada penis akan membuat ereksi akan berjalan secara maksimal. Pria bisa memperoleh kekerasan penis yang sempurna sehingga hubungan seksual dapat berjalan dengan lancar.

Sayangnya sakit kepala dapat menyerang Anda, karena konsentrasi darah pada otak cukup besar. Darah yang berjalan menuju otak ini akan menyebabkan nyeri kepala yang berbeda-beda. Rasa sakit ini pada umumnya akan hilang dengan sendirinya, begitu efek dari obat sudah hilang.

konsultasi

obat lemah syahwat

2.Gangguan pencernaan

Mengkonsumsi obat lemah syahwat dapat menyebabkan beberapa gangguan pencernaan. Masalah ini bisa menyebabkan seseorang mengalami sakit perut atau diare yang tidak nyaman. Cara terbaik untuk atasi kondisi ini yakni dengan minum banyak air putih agar obat menjadi mudah luruh dan dapat segera keluar dari tubuh.

Hindari minum minuman manis atau yang mengandung kafein. Minuman jenis ini akan menimbulkan gangguan pada tubuh dan diare. Hal ini dapat memperburuk kondisi dari sebelumnya.

3.Sakit di sekujur tubuh

Beberapa penderita yang mengkonsumsi obat lemah syahwat kerap merasakan nyeri pada sekujur tubuh. Rasa nyeri ini ada yang terjadi pada berbagai jenis tempat seperti persendian dan pinggang.

Jika Anda mengalami gangguan tersebut, sebaiknya segera konsultasi dengan dokter. Biasanya mereka akan memberi obat pencegah rasa nyeri sebelum efek tersebut bekerja.

konsultasi

4.Mual dan muntah

Banyaknya kandungan jenis nitrit oksida dalam tubuh, yakni untuk memicu pergerakan darah yang akan menyebabkan seorang pria mengalami mual dan muntah. Tubuh menjadi tidak nyaman, sehingga istirahat bisa berjalan maksimal. Kondisi tersebut akan berjalan beberapa jam, hingga efek dari obat lemah syahwat hilang.

5.Hot flushes

Seorang pria yang mengkonsumsi obat lemah syahwat dengan dosis berlebih atau tubuhnya tidak tahan akan memperoleh kondisi hot flushes. Yakni masalah yang akan membuat tubuh seorang pria sangat panas dan tidak nyaman.

Rasa panas akan membuat seseorang menjadi mudah berkeringat dan selalu merasa panas setiap hari. Anda bisa minum banyak air putih agar tubuh menjadi lebih segar dan tidak mengalami dehidrasi.

Jika Anda mengalami kondisi yang semakin buruk, segera lakukan konsultasi bersama kami di Klinik Apollo. Untuk reservasi Anda bisa hubungi 081233881616. Demikian kami sampaikan mengenai obat lemah syahwat, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.artikel.kesehatankelamin.com merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.