1 2 3 4 5

Fistula Anal

Para ahli mengingatkan fistula anal adalah penyakit anorektal umum, kedua hanya untuk kejadian wasir di anorectal tersebut. Terutama terlihat pada pria muda, tapi dalam beberapa tahun terakhir, proporsi perempuan dan orang tua juga cenderung meningkat. Gejala utama dari kebocoran debit anal, diare,& sembelit. solusi selain pengobatan bedah tidak lebih baik untuk pengobatan fistula anal.

sms button simpati+62813-1518-6262

Jadi apa gejala fistula anal?

Berikut adalah rekomendasi dari para ahli tentang gejala klinis fistula anal

  • nanah Mengalir
  • Jumlah nanah kurang lebih terkait dengan panjang pendek fistula dan jumlah fistula. Pembentukan baru fistula nanah cukup sering. Sekresi menyebabkan iritasi dan gatal-gatal merasa sangat tidak nyaman. Ketika fistula obstruksi atau pseudo luka, nanah akan menumpuk di fistula, menyebabkan nyeri terlokalisasi dan bahkan demam. Biasanya karena peradangan fistula anal atau fistula percabangan akut. node fistula anal kohesif debit cairan air banyak varietas, mungkin ada benda asing berbentuk nekrosis.

  • Pembengkakan
  • Benjolan keras di sekitar batang anus biasanya adalah salah satu gejala yang diriwayatkan oleh pasien. Ketika peradangan akut yang bahkan bocor itu diblokir pembengkakan lebih lanjut.

  • Nyeri
  • Seringkali pasien dengan tidak ada rasa sakit jelas. Pus terakumulasi dalam lumen menyebabkan kemacetan, nyeri lokal dan pembengkakan. Dan setelah rasa sakit akan meringankan drainase sakit nanah.


    Berapa Biaya Pengobatan Fistula Anal ? Konsultasi
    Apakah Harus Perawatan Yang Khusus ? Konsultasi
    Berapa Lama Waktu Penyembuhannya ? Konsultasi
    Apakah Setelah Berobat Dapat Kambuh Lagi ? Konsultasi

  • Gatal
  • Apakah nanah terus mengiritasi kulit, yang menyebabkan gatal anal untuk pasien. Basah ketidaknyamanan perianal.Perubahan warna kulit secara bertahap bergeser ke putih, tergores, proliferasi jaringan fibrosa dan lebih tebal, dengan pembentukan eksim.

    Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730