1 2 3 4 5

Vagina Membengkak

Penjelasan Singkat Mengenai Bengkak dan Gatal pada Kelamin atau Kemaluan pada vagina!!!

Daerah intim wanita memang sering menimbulkan banyak masalah seperti bengkak, hampir sering juga disertai dengan gatal-gatal, perih dan luka di vagina atau dalam sekitar bibir vagina nya. Di daerah intim wanita adalah daerah yang hampir sering lembab sehingga tidak menutup kemungkinan banyak mikroorganisme yang tumbuh di daerah kemaluan vagina seperti bakteri, jamur, kuman, parasit, kutu kemaluan hingga virus dan mengakibatkan berbagai gangguan pada kemaluan vagina wanita, termasuk vagina bengkak dan timbul gatal-gatal.

Lalu bengkak pada kemaluan vagina itu apa?? menjelaskan:

sms button simpati+62813-1518-6262

Bengkak yang timbul pada area vagina meraih diakibatkan oleh berbagai kemungkinan penyebab, antara lain:

  • Kista Bartholin penyumbatan kelenjar Bartholin oleh baakteri yang terletak pada mulut vagina.
  • Infeksi pada vulva atau bibir vagina (akibat jamur, bakteri atau parasit).
  • Penyakit menular seksual atau PMS, misalnya gonore (kencing nanah), kalmidia dsb.
  • Gigitan serangga atau kutu kemaluan.
  • Trauma atau benturan.

  • Itulah beberapa kemungkinan penyebab bengkak di vagina menurut dokter di Klinik Apollo. Untuk memperoleh kepastiannya pemeriksaan medis harus segera diterapkan kepada pasien yang mengalami pembengkakan pada vagina. Tetapi dari berbagai kemugkinan penyebab bengkak dan gatal-gatal di kemaluan vagina, penyebab nya itu cuman satu, yaitu infeksi bakteri, kuman, jamur, parasit, kutu kemaluan ataupun virus. Seperti kista bartholin, infeksi vulva atau bibir vagina, penyakit menular seksual dan infeksi lainnya.

    "Penderita dianjurkan untuk tidak berhubungan seksual sampai pengobatan selesai dan Segeralah berobat periksakan diri anda ke Klinik Apollo. Kami akan membantu mengatasi permaslahan penyakit anda."


    Berapa Biaya Perawatan / Berobat Vagina ? Konsultasi
    Apakah Butuh Perawatan Khusus ? Konsultasi
    Apakah Anda Merasakan Sakit Pada Vagina Anda ? Konsultasi
    Apakah Setelah Berobat Ada Efek Sampingnya ? Konsultasi

    Pengobatan di Klinik Apollo

    Dengan demikian maka untuk membasmi dan menyembuhkan pembengakan serta gatal di kemaluan vagina ialah harus dengan mematikan infeksi tersebut, karena otomatis jika infeksi bakteri, jamur, kuman itu mati maka gejala bengkak dan gatal-gatal juga akan hilang dan sembuh dengan sendirinya. Bengkak serta gatal-gatal di kemaluan vagina tidak bisa dibiarkan sebab mungkin saja itu merupakan tanda dari penyakit menular seksual ( PMS ) seperti gonore ( kencing nanah ), klamidia, trikomonas dsb maka dari tersebut sebaiknya segera mengobatinya untuk mencegah penyakit seksual menular yang berbahaya.

    " Jangan di biarkan menunggu parah dan semakin parah, segera obati di Klinik Apollo sebelum terlambat..!! "

    Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730