1 2 3 4 5

Sperma Encer ???

Seberapa tahukah anda mengenai Sperma Encer?Salah satu bentuk dari penyakit impotensi yang dialami para pria adalah penyakit sperma encer. Meski pada kasus ini pasien biasanya masih sanggup ereksi dengan normal, namun terjadi penurunan kualitas sperma dan cairan semen yang mengiringinya. Kondisi ini menurunkan kesuburan dan kualitas dari kepuasan yang didapat. Dan artikel ini akan membantu Anda menemukan solusi obat herbal sperma encer.

sms button simpati+62813-1518-6262

Apa Itu Sperma Encer ?

Kondisi sperma encer merupakan keluhan seksual pria ketika cairan sperma yang keluar ketika ejakulasi tidak dalam kepekatan yang seharusnya. Ini membuat sperma keluar dalam jumlah lebih kecil atau cenderung lebih cair. Sebelum memahami bagaimana sperma bisa menjadi encer, berikut adalah gambaran mengenai apa saja yang terkandung dalam cairan sperma. Ini akan memudahkan Anda memahami bagaimana cairan ini bisa menjadi cair.

Cairan sperma terdiri dari 4 unsur utama, yaitu :

  • Sel sperma
  • Sel ini memiliki porsi mencapai 5% yang menjadi inti dari cairan sperma dan bertugas membuahi sel telur dalam ovarium.

  • Cairan mani
  • Cairan ini terbuat dari bahan fruktosa dan diproduksi oleh kelenjar prostat dalam porsi 50%. Berfungsi sebagai media penghantar sel sperma menuju area ovarium.

  • Cairan Semen
  • Dibuat dari perpaduan fruktosa dan kalsium yang juga diproduksi oleh prostat dengan kepekatan lebih dalam. Cairan putih kental dengan porsi 25% ini berfungsi sebagai penetralisir asam pada liang vagina.

  • Cairan cowper
  • Sejenis cairan bening kental yang berfungsi sebagai pelumas bagi sel sperma sehingga memudahkannya untuk berenang mencapai sel telur.


    Berapa Biaya Pengobatan Sperma Encer ? Konsultasi
    Apakah Butuh Dirawat Khusus ? Konsultasi
    Apakah Ada Pantangan Makan Atau Lainnya ? Konsultasi
    Apakah Setelah Berobat Dapat Kambuh Lagi ? Konsultasi

    Tanda-tanda infeksi Sperma Menjadi Cair :

    1. Sel sperma kurang Sel sperma diproduksi dalam tempo 70 hari dan biasanya satu kali produksi bisa digunakan untuk 2 -3 kali aktivitas ejakulasi. Jadi ketika seseorang terlalu sering melakukan ejakulasi, bisa jadi sel sperma tengah kosong atau jumlahnya kurang optimal sehingga menyebabkan sperma encer.

    2. Kekurangan fruktosa Pada beberapa kasus masalah justru timbul dari kandungan mani yang minim fruktosa. Cairan menjadi kurang kental dan membuatnya kurang cocok menjadi media renang bagi sel sperma.

    3. Kekurangan kalsium Masalah lain bisa muncul apabila Anda kekurangan kalsium sehingga tidak mampu membuat semen dalam kualitas yang sesuai.

    4. Kekurangan hormon testosteron Hormon testosteron menjadi motor bagi prostat memproduksi cairan sperma dengan tepat. Bila hormon ini rendah, prostat tidak akan memproduksi cairan sperma secara produktif sehingga hasilnya menjadi kurang berkualitas.

    5. Kekurangan energi dan protein Diperlukan banyak energi dan protein untuk bisa memproduksi banyak cairan sperma. Dan bila masalah ini menjadi isu dalam tubuh Anda, maka prostat akan lebih lambat dalam memproduksi cairan sperma.

    6. Masalah pada prostat Pada kasus peradangan pada prostat, tumor dan beberap jenis keluhan prostat lain, terjadi penurunan fungsi prostat sehingga kualitas dan kuantitas sperma yang dihasilkan menurun.

    Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730