1 2 3 4 5

Obat Infeksi Rahim

Infeksi rahim adalah salah satu kondisi dimana terdapatnya infeksi pada rahim. Infeksi pada rahim bukanlah hal yang sepele karna jika infeksi di rahim anda biarkan begitu saja, maka infeksi ini dapat menjalar ke rongga panggul sehingga akan menimbulkan peradangan. Saluran telur yang tersumbat, menyebabkan sel telur tidak bisa keluar dan menyebabkan ketidaksuburan.

sms button simpati+62813-1518-6262

Infeksi rahim terbagi menjadi 3 tingkatan diantaranya : ringan, sedang, dan berat. Apabila anda mengalami infeksi rahim dengan tingkat cukup berat, maka sel telur harus diangkat.

Gejala penyakit infeksi rahim secara umum diantaranya :

  • Jika tingkat infeksi parah maka wanita akan sulit untuk hamil.
  • Nyeri pinggul yang sangat hebat diluar siklus mesntruasi.
  • Peradangan pada saluran vagina.
  • Keputihan yang tidak ada hentinya.
  • Tubuh akan terasa lemas dan tidak bergairah.

  • Penyebab penyakit radang panggul dan infeksi rahim

    Apa sebenarnya yang menyebabkan terjadinya penyakit radang panggul atau penyakit infeksi rahim? Infeksi menular seksual merupakan penyebab utamanya. Dua bakteri yang cukup sering menyerang dan mengakibatkan penyakit radang panggul adalah kuman gonore dan juga klamidia yang juha merupakan dua bakteri yang paling sering menyebabkan infeksi pada organ intim pria dan wanita.

    Biasanya, awalnya kuman-kuman tersebut menginfeksi organ intim wanita, dengan atau tanpa gejala. Infeksi ini nantinya akan naik ke atas hingga mencapai rahim kaum hawa untuk mengobati dan mengkonsultasikan kondisi organ intimnya bila mengalami keluhan sepeti muncul keputihan yang banyak, berbau, berwarna dan juga nyeri saat berkemih.


    Berapa Biaya Pengobatan Infeksi Rahim ? Konsultasi
    Apakah Butuh Rawat Inap ? Konsultasi
    Berapa Lamakah Waktu Penyembuhannya ? Konsultasi
    Apakah Setelah Berobat Dapat Kambuh Lagi ? Konsultasi

    Komplikasi radang panggul infeksi rahim

    Ketika radang panggul infeksi rahim tidak segera ditangani dan mendapatkan pengobatan yang serius atau melakukan pengobatan yang wajib dijalani maka bisa menimbulkan komplikasi. Jenis komplikasi yang bisa timbul adalah sakit panggul jangka panjang, munculnya abses ( luka bernanah ), berulangnya penyakit radang panggul pada penderita, infertilitas ( kemandulan ).

    Untuk itu penting bagi anda segera menumui dokter Klinik Apollon spesialis kelamin dan melakukan pengobatan jika beberapa gejala infeksi rahim diatas anda alami sehingga komplikasi akibat penyakit tersebut bisa anda hindari. Apabila anda mempunyai akibat obat infeksi rahim diatas, sebaiknya segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda.

    Demikian sedikit tentang obat infeksi rahim, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

    Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730