1 2 3 4 5

Cara Tahan Lama Dalam Hubungan Intim

Didalam kehidupan pasangan suami istri tentu sangat menginginkan keharmonisan dalam rumah tangga, banyak sekali dalam kehidupan rumah tangga keluhan sering terjadi pada pasangan diantaranya adalah ketidakpuasaan pasangan dalam hubungan seksual Karena berbagai factor

Faktor penyebab ketidakpuasaan pasangan dalam hubungan seksual adalah:

sms button simpati+62813-1518-6262

1. Depresi atau stress saat melakukan hubungan seksual menyebabkan ketidaknyamanan .

2. Gairah seksual pada pasangan berkurang di akibatkan dari berbagai faktor.

3. Masalah penampilan tubuh, masalah ini sangat ber[engaruh Karena ketidak percayaan diri Karena malu akan penampilan

4. Ejakulasi dini akibat ketidakmampuan seorang lelaki mencapai klimak sehingga menimbulkan ketidakpuasaan pada pasangan seksual maupun dirinya sendiri

5. Impotens dikarenakan ketidakmampuaan ereksi pada seorang lelaki yang di pengaruhi berbagai faktor

6. Pada vagina seorang perempuan yang sudah melahirkan beberapa kali dan terasa longgar menyebabkan ketidakpuasaan pada pasangan

7. Penis yang kecil menyebabkan ketidakpercayaan diri pada seorag lelaki dan ketidakpuasaan pada pasangan seksual

Klinik Apollo memberikan solusi bagi anda yang ingin mendapatkan penanganan penyakit kulit dan kelamin yang terbaik di Jakarta.


Berapa Biaya Pengobatan Andrologi ? Konsultasi
Apakah Butuh Perawatan Khusus ? Konsultasi
Apakah Ada Efek Sampingnya ? Konsultasi
Apakah Setelah Berobat Dapat Kambuh Lagi ? Konsultasi

Tips agar lama dalam melakukan hubungan intim adalah:

1. Melakukan pemanasan Dengan melakukan pemanasan terlebih dahulu akan menimbulkan rasa nyaman dan tenang dan dengan mudah dapat mengendalikan gairah seksual anda, maka saat di ranjang pun tentunya akan lama anda diranjang.

2. Senam keygel atau senam vagina Bagi wanita Lakukan lah senam keygel agar dapat menguatkan otot-otot vagina anda, dan senam keygel ini dapat menegndalikan orgasme.

3. Mencari suasana baru Carilah suasana yang baru untuk anda dan pasangan anda agar dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan saat melakukan hubungan intim, anda akan lebih santai dalam melakukan melakukan hubungan seksual dan dapat menikmati bersama pasangan anda.

4. Mengganti posisi seksual Ada beberapa posisi yang mempercepat pengeluaran sperma atau mempercepat klimak maka anda harus menghindarinya seperti posisi doggy style dan missionaris.Posisi yang paling tepat agar anda berhubungan intim lama adalah woman on top atau wanita berada diatas, Ini akan membuat pria lebih tahan lama.

Namun anda tidak perlu kwatir dalam hal ini Klinik Apollo adalah klinik profesional dalam menangani kasus seperti ejakulasi dini,impotents, dan berbagai macam penyakit kelamin lainnya dan untuk wanita mengembalikan rasa keperawanan anda seperti semula.

Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730