1 2 3 4 5

Bahaya Sering Onani

Bahaya onani itu apa saja? Informasi ini sangat penting untuk Anda ketahui. Hingga sekarang memang persoalan mengenai bahaya onani masih menjadi bahan perdebatan. Rata-rata semua pria sudah melakukan onani, entah itu mereka akui atau tidak, karena memang ini adalah sesuatu yang tabu untuk dibicarakan.

sms button simpati+62813-1518-6262


Entah terbiasa melakukan masturbasi atau tidak, Anda perlu mengetahui ternyata di balik kebiasaan buruk ini ada efek negatif bagi kesehatan tubuh. Ahli medis menyebutkan bahwa kebiasaan ini berbahaya, khususnya jika terlalu sering dilakukan. Salah satu bahaya onani yang jelas ditimbulkan adalah efek kecanduan yang ditimbulkan. Mari baca selengkapnya.

Bahaya Onani bagi Kesehatan

Berbagai bahaya onani untuk kesehatan ternyata tidak sedikit. Mungkin Anda tidak terlalu merasakannya, namun tubuh Anda mengalami kemunduran karena onani ini. Gangguan yang pertama jika kebiasaan onani tidak segera dihentikan adalah ejakulasi dini, jadi ketika sedang melakukan hubungan badan (seks) akan cepat selesai.

Gairah Seks yang Menurun, Bahaya kedua terkait dengan kehidupan rumah tangga. Bahaya onani yaitu gairah seks menjadi menurun, di mana ini secara tidak langsung akan berlanjut ke masalah keharmonisan rumah tangga. Keinginan melakukan hubungan bercinta yang sebelumnya menggebu-gebu pun akan turun dengan drastis jika terlalu sering onani ataupun masturbasi.

Gangguan Fisik dan Pikiran, Selain menjadi bodoh, bahaya onani masih cukup banyak, khususnya berkaitan dengan gangguan fisik dan juga gangguan pada pikiran. Gangguan fisik karena onani misalnya saja badan menjadi lemah dan kurus. Dikarenakan pikiran yang senantiasa mengarah ke hal-hal negatif, serta berpikir porno, maka energi tubuh pun banyak terkuras percuma. Kondisi ini akan menjadikan tubuh menjadi kering dan kurus, seperti orang kekurangan gizi.

Ketagihan Kronis Bahaya onani sedikit sama dengan bahaya rokok, khususnya dalam masalah "ketagihan". Ini karena onani akan memengaruhi otak seseorang. Saat pria sudah terbiasa melakukan onani, maka hal ini pun akan menjadi sebuah kebutuhan bagi pria tersebut. Tak hanya pria saja, berlaku juga untuk wanita yang terlalu sering melakukan masturbasi.


Pertanyaan Seputar Onani ? Konsultasi
Cari tau Lebih Lanjut Dari Dampak Onani ? Konsultasi
Apakah Dapat Disembuhkan ? Konsultasi
Saran Untuk Yang Sering Onani ? Konsultasi


Tips Mengatasi Bahaya Onani

Untuk mengatasi masalah kebiasaan buruk onani, anda sebaiknya melakukan banyak hal positif. Sibukkan diri anda dengan hal-hal positif. Anda dapat melakukan banyak aktivitas seperti melakukan bakti sosial, ikut gotong royong dalam acara kampung, dan beragam kegiatan positif lainnya. Juga ketika anda berada di kamar mandi jangan terlalu sering melamun, karena biasanya akan mengarahkan anda pada pikiran negatif dan akhirnya anda akan terjatuh ke bahaya onani lagi.

Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730