1 2 3 4 5

3 Latihan Untuk Penderita Wasir


Sebagian besar latihan, metode yoga hanya bisa berlaku untuk orang-orang dengan  wasir  tahap awal, namun, pelatihan ini juga harus diterapkan kepada mereka yang menjalani operasi untuk mencegah kembali kekambuhan penyakit.


sms button simpati+62813-1518-6262

Latihan 1

Bisa berlatih kapan saja, di mana saja, sambil berbaring, duduk atau berdiri. peregangan tubuh penuh, fokus mental pada perut bagian bawah. Tarik napas perlahan, ditutup dan meremas bokong, paha bersama-sama, melengkung memasang tekanan pada rahang atas. Bersamaan kejang dan berdebar daerah anal kembali buang air besar lebih cepat. Tahan napas dan mempertahankan posisi ini selama beberapa detik dan kemudian perlahan-lahan menghembuskan napas, meregangkan tubuh untuk anus normal, lidah diturunkan. Membuat sekitar 20 sampai 30 kali, setiap hari latihan 2 sampai 3 kali.



Berapa Biaya Pengobatan Erosi Serviks ? Konsultasi
Apakah Butuh Rawat Inap ? Konsultasi
Berapa Lamakah Waktu Penyembuhannya ? Konsultasi
Apakah Setelah Berobat Dapat Kambuh Lagi ? Konsultasi

Latihan 2

Saat berjalan lurus, rahang terbuka, lengan liontin alami, tangan diadakan longgar, fokus bernapas dimasukkan gas ke hara dalam (perut bagian bawah dekat tulang kemaluan, daerah konsentrasi gas dari tubuh). lengkungan jari kaki grip tanah. Anal cukup berdebar serba berjalan pelan, bernapas merata. Berjalan dalam sikap yang sama selama 3-5 menit. Kemudian pada peregangan anal yang sama, bersantai jari kaki, berjalan mereka sekitar 1-2 menit hanya untuk berjalan lagi tepat di atas anal. Setiap kali satu set sekitar 30 menit, sehari 1-2 kali. Latihan ini juga baik bagi mereka rentan terhadap inkontinensia urin, pemeriksaan dubur, prolaps rektum.


Latihan 3

Berdiri tegak, kaki selebar bahu, jari-jari kaki grip tanah, lengan menggantung ke bawah, tinju longgar. Perlahan menekuk lutut untuk menyerang, punggung lurus. mulut tertutup, menggosok lidahnya di sekitar langit-langit dibagian bawah. Ketika air liur diisi mulut, napas perlahan dalam, lidah ditempatkan pada rahang atas, menelan perlahan, kembali dan berdebar anal, terengah-engah memegang posisi selama beberapa detik. Buang napas, rileks untuk mempersiapkan waktu berikutnya. Melakukan hal sekitar 20 kali, latihan berakhir harus berjalan-jalan selama 30 menit. Pelatihan dua kali sehari. Latihan ini juga bekerja untuk meningkatkan, merangsang pencernaan, dan menambah nafsu makan.


Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730